Jumat, 25 Mei 2012

Unimportant First Post :p


Haiii J Baby Blue Story is back!!! Akhirnya blogging juga setelah setahun gak blogging akibat lupa password blog sblm nya yaitu babybluestory.blogspot.com (bisa di cek) dan perlu ku akui bahwa rindu akan mengedit blog emang tak tertahankan, hehe
Kali ini berbeda dengan blog sebelumnya, pemilik blog nih Rahma Ayuningsih, udah beda. Dulu Rahma yang berseragam putih biru, umurnya 14 thun, sekolahnya d ciceri, guru ICTnya pak Rahmat, terus bkin blog karena tugas praktek, dan masih pnya pacar #ehh . Sekarang Rahma udah pake seragam putih abu-abu, umurnya 15 tahun, sekolah di cipare, guru ICTnya pak Ade, dan bikin blog karena hati nurani sendiri :’) wkwk oya juga skrg gak punya pacar. Cuma  1 aja yang gak berubah dari Rahma, masih hiperaktif gak bisa diem, haha
Perbedaan blog ini dan yg sblmnya: sekarang mgkin Rahma gak akan ngepos tulisan tentang pacar, karena emang jomblo sih. Ga akan ngepos sesuatu yang tanggung juga, terus hmm mungkin bakal dipenuhin sma cerita cerita temen2 juga, soalnya yaa gue kan ga egois B) wkwkwk
Perbedaan pemilik blognya: mungkin skrg lebih tinggi dari sthun lalu, tambah item juga, tambah gendut, tambah cantik smoga aja, tambah pinter smoga aja, tambah kreatif amin, tambah abu2 #ehh, terus tambah dewasa mgkin, tambah ga egois (maksa bgt), tambah yg baik2nya dah jgn yg jeleknya, aminnn :D
Oya first post ini mungkin akan agak gak jelas, bukan agak sih, tp emg ga jelas, karena saya akan egois sedikit, saya hanya ngepos foto2 saya aja dan tulisan ini, gapapa ya? Sekaliiiiiii ajaaa >,<  
Emang ga penting sih, tapi menurut saya penting, buat nanti kalo saya udah gede trus saya liatin blog ini ke anak2 saya kan, lucuuuu gitu nostalgia (mikirnya kejauhan). Yaudah dah liat aja nih muka2 saya, bedanya apa pas saya SMP dan saya SMA? check this out ;))

Nah foto pertama pas jaman SMP


Ini jaman SMA nya


foto kedua jaman SMP


jaman SMA



foto ketiga jaman SMP


jaman SMA


foto keempat jaman SMP



jaman SMAnya


foto kelima jaman SMP


dan jaman SMA nya


foto keenam jaman SMP


dan jaman SMA



oke cukup keliatan kan transformasinya, dari mulai rambut, warna kulit, dll haha. okedeh saya ga terlalu egois kan? fotonya ga trlalu bnyak kan? oke cukup sekian yaa buat post ini, smoga berkenan d hati hahaha aminnn, byeee see you :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar