Jumat, 25 Mei 2012

3 Bidadari <3


Rindu menusuk di jiwa ini. Rindu yang seakan tak akan pernah hilang walau telah diobati. Rindu yang kualami hanya kepada mereka. 3 bidadariku. 4 tahun mengenal, 4 tahun berbicara, 4 tahun tertawa, 4 tahun berbagi, 4 tahun menambah dosa bersama, 4 tahun segala2nya. 3 manusia langka itu takkan pernah ada gantinya, takkan pernah ada lainnya. Mereka aneh, mereka membingungkan, mereka berisik, mereka tak bisa diam, mereka tak bsa d mengerti. Tak apa. Itulah yg membuatku kcanduan untuk dekat dngan mereka.



Farah Diaz Zahra, Nadya Safira Utari, dan Dida Restianda. Kawan lama, tak pernah kadaluwarsa J 






1. Farah Diaz Zahra



Lembut, Halus, Cantik, Menarik, Pintar, Perfect. Orang yang paling banyak tau akan semua rahasiaku. Tempat mencurahkan segalanya. Mencintai kedua orang tuanya sangat, namun tak pernah mengerti apa yg diinginkan org tuanya: pergi dari kamar mereka skrg juga! Selalu memanfaatkan celah yg ada apabila mendapati kesulitan. Berhasil jika ada kemauan yg batu. Selalu menyadarkan ketiga shbtnya, apa rasanya menjadi yg paling dewasa? Menjadi penengah antara kita bertiga? Yg tak pernah habis kelakuan nakalnya! Sabar saja ya menghadapi kita. Bukankah kau menerima kami apa adanya? Maka terimalah dgn lapang dada J selalu resah, khawatir. Entah apa yg d khawatirkannya? Akupun tak mengerti. Aturlah saja dirimu farah, kami hanya bisa menerima keadaanmu disaat kau sedang dalam fase ini. lontarkanlah kami dengan kata2 rewelmu, hujamilah kami dengan pukulan kecilmu, kami akan tetap diam dan smua sia-sia. Maka tenanglah!

2. Nadya Safira Utari


Lebih dari aktif, cengeng, kritis, berani, manis, menyenangkan. Orang yang paling sering memiliki kegiatan yg sama bersamaku. Apapun yg diminta, hampir sgalanya terpenuhi. Menceritakan segalanya kepada kita yg jelas2 bertolak blakang padanya. Pemalas dan jorok. Sepatu beraroma terasi? Apa rasanya? Sempat di jauhi akibat kolaborasi tersebut, yang namun ternyata itu smua adalah ulah adiknya. Ucapannya begitu santai namun membekas dihati bagi siapa saja yg belum mengenalnya. Spontan namun dapat membuat orang tergelak dibuatnya. Provokator diantara kami. Tampil jelek dihadapan kami itu sudah biasa dan tak segan ia lakukan, namun jangan kaget apabila melihatnya sedang bersama kekasihnya, 180 derajat ia akan berubah menjadi seorang wanita kalem dan cantik luar dalam dengan sgala kelembutan hatinya seakan tak pernah menyebut 1 pun kalimat kotor. Muka dua di depan teman lama kami di smasa SMP, banyak yg telah menjadi korbannya, kami hanyak bisa tertawa akan kelakuannya.

3. Dida Restianda 


Cantik, Cuek, Jutek, Pintar, Rajin, Menyebalkan. Orang yang paling sering mempunyai pendapat berbeda diantara kami. Konflik muncul kembali, namun akhirnya meredam, terus saja begitu. Sastra adalah hidupnya. Ribuan kata kiasan mungkin telah ia tuturkan. Indah..melantun indah. Terobsesi akan seni. Menari menari dan menari, lenggokan tubuhnya menjadi racun bagi setiap pria yg melihatnya. Begitu luwes dan enak dipandang. Tidak sabaran, sering marah-marah. Apa maksudnya? Apa salah kita? Sering kudapati ia dan Nadya sedang menertawakan sesuatu yg aku dan Farah tak mengerti, mgkin rahasia mereka berdua. Teman sebangku yang tak pernah repeat saat pelajaran bahasa inggris, baik aku dan Farah memang repeat. Menjadi bahan ledekan saat ia mencoba berbicara bahasa inggris, entah mengapa namun aku hanya merasa, itu lucu. Dan jangan marah, kita hanya becanda. Tak pernah mau disalahkan walau penasehat sudah mengajukan argument terampuh yg selalu membuat Nadya dan aku tunduk. Namun itulah seninya dirimu.


-----------------------------------------------------------------------------------------------------------



Menerima dengan sepenuh hati, itulah yang hanya bisa kulakukan sekarang. Ku tak dapat memberimu materi, hanya ini yg dapat kuberi. Segala kecocokan telah tersulam diantara kita, menyatu menjadi sbuah lembaran yg tak akan pernah robek, hingga lembaran tersebut berubah menjadi sebuah pakaian yg diharapkan akan berguna di masa yg akan mendatang, bagi siapa saja yg menggunakannya J
THIS IS US!!!









I LOVE YOU GUYS <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar