Minggu, 27 Mei 2012

Refreshing Berhasil :)


Hari ini adalah hari minggu, 27 mei 2012. Hari ini gue, iffa, adel, anis, sofi, dll berniat buat nonton The Avengers di 21. Nah pas gue sama iffa udah d pandean, adel malah sms kalo dia gajadi ikut, yaudah akhirnya gue sama iffa berangkat berdua dari pandean buat ke cilegon. Terus sofi sama anis katanya gajadi nnton, tp mereka ikutnya pas ke rumah hantu aja, kebetulan nanto, isal, ilham juga mau ikut. Okelah. Pas sampe san ague sama iffa beli tiket tuh ya. Nunggu berapa menit akhirnya masuk juga ke studio. Film nya seruuuuu bgt bgt! Wajib nnton!..
 Keren, lucu, pokonya bagus dahhh. Filmnya lumayan lama, 2 jam lebihlah. Pas film udah mau slesai, gue sms sofi, anis, isal, nanto, ilham suruh brgkt k Ramayana. Setelah selesai nontonnya,gue sama iffa iseng ngeliat rumah hantunya kaya gimana, pas ngeliat pintu kluar rumah hantunya, setiap orang yg keluar dari situ pasti lari, teriak, udah gitu tiduran dilantai kaya kecapean dikejar setan gitu (emg iya). Gue sama iffa makin penasaran, emang seserem apasih gitutuh. Engga brp lama kmudian isal nanya klo gue ada dmna, nah gue bls seadanya. Terus dating tuh isal sama nanto. Terus disusul juga dengan anis sofi, terus ilham mana? Ilhamnya nyasar katanya mah haha brapa lama kita nyarii si ilham, akhrnya ketemu juga. Pas udah kumpul si nanto blg klo sofyan mau ikut, yaudah kita tungguin tuh. Pas sofyan udah dateng “deggg” lgsung deg2an tuh hahaha. Kita beli tiket masuk rumah hantunya tuh ya, terus sblm masuk kita atur barisan dan atur strategi dulu. Kita ngaturnya gini paling depan isal, ama, sofi, ilham, anis, ifa, nanto, sofyan. Eh pas udah mau masuk, anak cowo gada yg mau di depan, sumpah itu lama bgt rundingannya, akhrnya sofyan mau plg depan, dan nanto paling belakang. Pas masuk gue deg2an bgtttttt sumpahh. Ruangan gelap, dan gue belum siap sumpah. Anehnya si sofyan bukannya ke pintu lorong dia malah merapat ke tembok, ya spontan anak2 yang dibelakang juga ikut2an, sofyan kaya ketakutan, semua takut. Tegang, gada yg mau masuk duluan buka tirai, smua ngerem di tembok, smpe mas2nya nyenterin tirainya. Tapi eh tapi mas2nya iseng nyenter ke arah setan nenek2, dan gue baru sadar pas formasi udah ancur, gue paling belakangggg!!!! Nenek2 makin deket!!!! Anjir gue paniikkkk dan terriakkkkk!!!! Akhirnya kita masuk juga tuh ke tirai, di lorongnya gelaaaap bgt gue takut bgttt, gatau deh yg lain gmana. Semua saling berebut, narik baju, narik tas, narik rambut, narik tangan, pokonya disitu adalah saat2 paling egois. Hahaha. Akhrnya kita masuk ke ruangan yg ada pocongnya, sumpaaah itu muka ga serem, muka konyol, bkan muka nakut2in. pas abis ngelewatin tuh pocong gue ngliat ke arahnya dan gue dadah, pas abis dadah, nah dia malah loncat, sumpah kagetttt bgt. Dan lawaknya lg, tuh pocong ngmng ‘poconngggg poconggg’ gaya anak kecil kalo nakutin temennya. Wkwkwkwkwkwk setelah masuk lorong ada boneka2an gitu tuh gue sih merem pas lewat situ. Kita masuk ruangan yg ada tuyulnya, sumpah ya apa kali tuh tuyul, ngejar2 teriak2 ‘bocaaahh bocaaaah’ trus akhrnya sofyan nyeplos ‘alah diem lo botak’ y ague sih mesem2 aja dengernya wkwkwkwkwk trus ada nenek2 juga, td nya duduk, pas gue mau lewatin dia, dia berdiriiiii aaaaa sereeeemm, trus mereka ngmng apa kali gatau, si sofyan nyeplos lagi ‘alah biasa dong elo’ wkwkwkwkwk sok brani emg geh. Di tengah perjalanan si sofyan memaki2 setan terus, isal teriak2 gajelas, ilham ga kedengeran suaranya, nanto nerobos2 aja egois, anis celingak celinguk smbil triak2, sofi panik dan nyelap nyelip diantara smua, iffa narik2 orang kerjaannya, gue sih santai aja wakakakakaakak sokkk bgt. Abis dari situ kita tuh sok berani nyanyi ‘tuhaaan kan berikannn jalaaaan’ baru selesai nyanyi itu, si nanto geh tiba2 nunduk trus ngmng ‘sandal gue mana?’ nah gue yg d belakang dia langsung keselandung badan dia, gue nubruk dia, jatoh. Yang lain yg d belakang ikutan jatoh, sedangkan si tuyul td masih ngejar kayanya wkwkwkwkwkwkwk, akhrnya gue tarik jaket nanto, takut dia d tnggalin. Udah gitu masuk tuh ke ruangan brkutnya, sok bangsal gtu, ada suster ngesotnya, awalnya dia diem trus akhrnya ngesot, si sofyan mau nginjek tangannya masa? Jahat emg geh wkwkwkwkwk truss i suster ngmng ‘tolong saya tolong saya’ trus gue jawab aja ‘tolong apa?’ trus malah ngebales dia katanya ‘balikin kaki saya’ helloooo mana kita tauuuuuu-___- akhrnya kita kluar lewat lorong, disitu gue udah nemuin cahaya, pintu keluaaar. Pas mau kluar ada yg ngagetin (walaupun kita ga kaget) kata sofyan dia teriak ‘jayus lo’ wkwkwkwkwkwkwkw parah emg geh. Dan menurut gue yg bkin seremnya tuh si setan ngmng gni ‘yang belakang saya pegang’. Apa coba maksudnya? Hiii-___- pas kluar kita smua lgsung teparrr ngos2an hahahahaha. Pokonya selama di dalem situ, kita smua tuh harga dirinya bener2 turun drastis, megang2 sapapun yg ada didepannya, mluk2 lah, apalah, grepe2 #eh, aduhhh sumpah ajalahhh itumah ga mikirin mau siapapun itu yg penting selamet gitutu tuh wkwkwkwkwk. Abis itu pulangnya kita makan dlu sambil cerita2, ngakakkk gada abisnya hari ini, refreshing hari ini sangat berhasil J thanks for today Iffa, Anis, Sofi, Isal, Ilham, Sofyan, Nanto, love youuuu guys :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar