Minggu, 23 September 2012

mamiiih papiiiihh :)

Tanpa gue, lo, dia, mereka, kita semua sadari seberapa merepotkannya kita sebagai anak kepada orang tua kita. Gue pribadi mengakui itu, jujur aja. 

Gue selalu minta apa yang gue mau, walaupun ga terlalu penting kayanya, dan kalo ga d turutin gue ngambek, ujung2nya orang tua pasti ngebeliin. Tapi disaat orang tua gue Cuma nyuruh gue buat apa gitu yang bener2 sama skali ga susah buat d lakuin, gue kadang2 suka nolak, suka ngebantah, suka ngaret, dll laaah pokonya. Apasih gue ini? Sama sekali ga pernah jadi apa yg orang tua gue mau, gabisa d banggain sama sekali. Tapi sebaliknya orang tua gue, gue bangga bgt pnya org tua kaya mereka. Dan seberapa berdosanya gue selama ini sama mereka, kita skrg  Cuma mikirin masa muda kita aja, kita Cuma mikirin dunia, kita ga mkirin gimana nanti d akhiratnya, gue takut gue termasuk ke anak yg sma skali gada soleh2nya, gue takut nanti d akhirat gue gabisa bantuin orang tua gue, gue takut. Demi apa gue tergugah bgt hatinya disaat nyokap blg ‘orang tua ke anak itu akan ngasih apa aja, mamah nih bakalan nyerahin jiwa dan raga buat anak2 mamah, org tua mah gamau apa2 dari anak2 tuh, Cuma mau anak2 mamah tuh belajarnya rajin, sholatnya rajin, ngajinya rajin, ituuu aja’. Terharu gue terharu dengernya, gue gamau jd anak yg lebih nyusahin org tuanya, gue mau bgt jd anak yg ngeringanin beban orang tua gue di dunia maupun akhirat, gue pengen bgt:’) mamaaaaah papahhhhh maafiiinnn akuuuu yaaah, gatau kenapa seberapa susahnya blg gni k kaliaaaan, akuuu sayang mamah papaaaaaah:’)

  

much love from your princess :') xoxoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar