Sabtu, 18 Agustus 2012

Bulan Ramadhan 1433 H :) x


Assalamualaikum wr.wb
Holaaaa, long time no post something here ehehe there was no time and there was no idea to be written xD
Tepat hari ini tanggal 19 Agustus 2012 pukul 12.51 AM. Takbir berkumandang dimana2, termasuk lingkungan rumah gue, suara petasan juga nambah meramaikan ini haha. Yaaa akhirnya sebulan kita menjalankan puasa, dari hari pertama, kedua, ketiga, smpe ke tiga puluh. Sahur, buka puasa, taraweh udah slesai d tahun ini, really gonna miss it:’(
Satu hal yg bener2 gue pelajarin dari bulan puasa tiap2 tahunnya, yaitu sabar. Bulan puasa harus sabar nahan laper sma haus. Harus sabar klo lg ngantuk d bangunin buat saur. Harus sabar mendengarkan guru2 mengajar disaat kondisi perut sedang tidak enaknya. Dan harus sabar yg lainnya. Awal sahur emang semangat bgt gue, gue bangun sendiri malah tanpa d bangunin, tp lama2 ya amoun demi apa y ague bosen bgt, bgt, bgt. Buka puasa jg bosen bgt, kadang buka puasa di Lia, buka puasa pas lg pesantren kilat, d luar sma temen2, dll. Tp demi apa ya walaupun bosen, tp gue akuin kenikmatan buka puasa itu gada duanya deh :D
Pas pertengahan puasa tanggal 12 agustus, d twitter booming kalo One Direction bakal perform d Olympics closing ceremony, acaranya jam 3 AM kalo d Indonesia. Nah gue mutusin buat nntn tuh, sampe sampe gue bela2in smsin temen gue buat bangunin gue jam 3, dan akhrnya gue bangun gara2 sahabat gue sms gue, dan kebetulan hp gue ada d dkt telinga-_____- tadinya gue mau nntn di channel rc*i tp pas gue tunggu2 udah jam 3  blum mulai2, akhrnya gue buka youtube aja, dan ternyata acaranya tuh udah mulai 10 menitan, yaudah deh gue nntn d youtube aja. Gue nunggu berapa menit gtu ya dan tiba2 suara yg ga asing muncul tuh dari laptop gue, yaaaa yaaa yaaaa benaaaar One Direction was coming ahahaahaha I swear I got a goose bump when I saw them performing at that big event. OMG! Really I’m so proud of them, there’s no words can describe how proud I am being a Directioner. They was really amazing with that outfit, so fit, so cool, so.. aaaaahhh I don’t know ahahaha and I got a news that they are the youngest band who performed at that event, aaaaaaaahh cooooooll :”DDD butt it just happened a little minutes, and I’m not satisfied enough ahahaha xD
Cerita yg itu selesai kembali ke Ramadhan. Jadii selama bulan ramadhan ini gue ngalamin banyak moment2 pentingggggg, gue buka bareng sma G-MAN, buka bareng sma XI IPA 2, itu adalah pertama kalinya, gue buka bareng sma keluarga besar juga, buka bareng sama lastbil jugaaa, buka breng sama awan, pokonya lengkappp kapppp kapppp bungkus dah!! :D
Yaaaa pokonya smogaaa ramadhan tahun ini menjadi berkah buat kita semua, semoga kita d beri umur panjang dan kesehatan agar biasa bertemu kembali di ramadhan tahun depan, amin amin ya rabbal alamin :D
Gue dan Harry Styles mengucapkan minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin ;) xx
Gue dan Niall Horan mengucapkan minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin ;) xx
Gue dan Louis Tomlinson mengucapkan minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin ;) xx
Gue dan Zayn Malik mengucapkan minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin ;) xx
Gue dan Liam Payne mengucapkan minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin ;) xx
Gue dan One Direction mengucapkan minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin ;) xx

Happy Eid Mubarak World !!!

Byeee byeeee we love youuu and see you laterrrrr ahahaha ;) xx                                                                              

Tidak ada komentar:

Posting Komentar