Jumat, 08 Juni 2012

Kesan Selama UKK T,T


Oke guys, baru aja hari ini Sabtu, 09 Juni 2012 gue dan kira2 500-600 siswa SMANSA lainnya menyelesaikan UKK. UKK boooo UKK? Ulangan Kenaikan Kelas.

Gue Cuma gabisa bayangin gimana itu nilai gue? Apakah nilai harian gue dan nilai UKK gue ini cukup buat bantu gue masuk jurusan IPA. OMGGGG!!! Penjurusan jg yaaa??? Aaa stresss nih. Mana UKK ini pelajaran IPA nya parah2 lagi, anjir bgt Biologi gue gabisa, Kimia gue ga ngerti, dan Fisika gue buta. Gimana mau masuk IPA nih, ulangan harian Fisika ga pernah lulus, anjiiir bgt. Hari pertama UKK gue masih terstruktur, ga nyontek, ga nanya, msh tenang, hari kedua smpe hari kelima udah gabisa terkontrol, masalahnya selasa ada Math, rabu ada Biologi, kamis ada Kimia, dan jumat ada Fisika, gilaaaa bgttt. Dan hari jumatnya gue malah nyantai mentang2 bsknya Cuma pelajaran mandarin sma penjas dan itu hari trakhir UKK yee. Ohh tidaaakk. Dan gue baru tau nilai b.indo sma pkn, b.indo 75 dan pkn 7,25. Lumayaaan lah lulus walaupun ga gede2 amat, tpnya itu usaha bgt buat dapet nilai sgituuu, smoga aja kebantu jg sma nilai harian, jd d rapot ga kecil2 amat. Aminn. Oya sosiologi gue taunya gue lulus, tp ga d kasih tau nilainya, Alhamdulillah deh ya Allah :”) tp gue masih mikirin nilai IPA gue, kira2 gue layak masuk IPA ga ini? Kalo gue ga msk IPA smua masa depan yg udah gue susun harus gue bongkar lg nih (eaaa) wkwkwk tp serius deh, gue mah udah ngerencanainnya macem2, eh trus ga msuk IPA dan pupuslah smuanya, ih jangan smpe ya Allah, gue bisaaaa pastiiii :D okeee smuanya keep spirit ya, buat kelas X smoga keterima di jurusan yg kalian mau dan dpet nilai yg memuaskan dan tidak mngecewakan, buat kakak kelas XI smoga nilainya meningkat dan memuaskan, buat kakak kelas XII smoga keterima di perguruan yg diinginkan, aminnnn, let’s continue the journey, hap hap hap :D
Dan sekarang gue mau berangkat ke rumah Abi nih, wacaaaauuu mari refreshing G-MAN :D





Tidak ada komentar:

Posting Komentar