Senin, 11 Juni 2012

3 Hari Sempurna :D



Haiiii Assalamualaikuuummm :D

Kali ini gue mau cerita pengalaman gue selama 3 hari ini bersama G-MAN :D

Inget pos gue sblmnya kan? D terakhr kalimat gue blg kalo gue mau berangkat ke rumah Abi. Iyaa jadi pas Sabtu, 09 Juni 2012 itu kita anak X-2, anak G-MAN, anak Bu Neni ke rumah Abi buat refreshing abis UKK.

Hari Pertama, 09 Juni 2012...


Pertamanya kita cewe2 kumpul di pandean dlu, anak cowo mah udah dluan. Kita janjian jam 1, tp berangkat ksana jam stgh 4an haha ngaretnya lama bgt. Kita kesana nyater angkot, dijalan tuh kita ngeledekin Devinta aja sma mamang angkotnya, soalnya Devinta duduk didepan, terus kita ngebayangin kalo mamang angkotnya canggung, terus jd caper wkwkwk. Akhirnya kita sampe di rumah Abi jam  4an kayanya, nyampe sana kita udah di sediain cottage, buat cowo 1 buat cewe 1. Udah gitu kita sholat ashar. Abis sholat kita gada kegiatan, ga jelas pokonya. Ada yg jalan2, ada yg nntn tv doang, dll. Pas udah jam 5an kurang gatau lebih kita k kolam renang tuh, nyantai2 aja, terus anak geng motor nawarin kita mau nitip apa, mereka mau jajan keluar komplek tuh. Udah gtu anak2 geng cantik (wkwkkw) main video2an, boongannya mah video clip, prtama si Iffa sma Sofi lipsync lagu Call Me Maybe, hasilnya bagus tuh. Kedua Gue, Ala, Ifa, Sofi, Aul lipsync lagu What Makes You Beautiful. Nah terakhir kita lipsync lagi, lagunya tuh yg sedih lagu Rindu, nah awalnya kita sok serius tp mukanya malah nahan ketawa wkwkwkkw. Udah gitu kita ke cottage lagi, anak geng motor udah dateng bawa makanan, nyantailah kita smbil makan dan nunggu adzan maghrib. Hari udah makin gelap tuh wkwkwkkw, udah gtu kita ngbrol2 gak jelas, ketawa2, pokonya beda2 aktivitasnya di cottage cewek mah, gatau dah d cottage cowok mah wkkwkw. Udah gtu malemnya kita banyakan keluar cottage, ngobrolin apa ajalah disitu, terus anak cowoknya main futsal, sisanya gue, Sofi, Adel, Iffa, terus si Sofi tuh malah blg “aduh lama2 merinding” anjir itu berempat lgsung pada lari masuk ke cottage, padahal gada apa2, aneh wkwkkw. Semaleman kita Cuma ngbrol, nntn, gosip, ketawa, nafas, ngemil, dll wkwkkwkw. Tika, Vidya, sma Devinta tadinya gamau nginep terus kita bujuk2 akhrnya mreka blg mamahnya, dan pada ngerayu mamah papahnya, akhrnya pada boleh tuh nginep. Yg ga nginep cuma Adel, Tedja, Riza. Cowoknya Bintang sma Isal. HuhhhL Akhirnya mereka berempat pulang, Isal mah plgnya pas jam 12an kayanya. Jam 11an tuh Gue, Bule, Ala, Ifa, Sofi, sma Anis dikamar, cewek2 sisanya mah di ruang tv, nah udah gtu kita tuh main jodoh2an sma guru, nah paling ngakak tuh kalo si Bule di ledek2in sma DorDor, DorDor tuh nama panggilan sygnya wkwkwkkwk rambut bayiiiiiii wakakkakakakak. Udah jam stgh 12 kita capek, akhrnya pada bobo, gue bobo dilantai L

Hari Kedua, 10 Juni 2012

Pas jam 02.00 am haha anak2 cewek yg pada bobo di bangunin, rencana akan segera dimulai. Jadiiiii hari itu adalah ulang tahun KM tercintaaaaaa Yunanto Adi Nugroho *suaraterompet* wkwk. Niatnya hari itu kita mau buat surprise buat Nanto. Akhrnya abis dibangunin tadi anak cewe sma cowok keluar tuh kedepan pntu, kita nyalain lilinnya, smua masih pada merem melek gara2 ngantuk wkwkwkwkwk, kita masuk cottage cowok, nyalain lampu dannnnn “happy birthdayyy Nanto” haha serempak smuanya nyanyi Happy Birthday, sumpah rame bgt itu, Nantonya mah merem melek aja mesem2 wkwkwkwk. Terus gatau dah Nanto ngmng apa gue ngantuk wkwkwkkw. Abis kasih surprise Nanto kita cewek2 balik ke cottage lg tuh, cottagenya deket bgt nempel sebelaha, jarak pintu nya aja gada 30cm kali wkwk. Terus di cottage si Ala laper, akhrnya ngebuka makanan yg bekas smlm itu, si Ifa join, si Sofi join, Gue Join jg wkwkkwkwkw. Abis makan hampir smuanya bobo, dingiiinnn gilaaa wkwkkwkwkw. Jam berapa gatau ada suara alarm, kita cuek. Udah gtu ada suara alarm lagi, hp si Ala, gede bgt, heboh bgt, ngeganggu banget, akhrnya kita matiin dan kita bobo lg. Kita di bangunin Ifa jam 6 hahaha. Udah gtu Gue, Aul, Sofi, Ifa, ngeliat anak cowok main futsal. Abis itu kita ke kolam renang lg, nyantai, terus sarapan di saung situ. Udah gituuu kita santai2, daaaan anak cowo ribut2 mereka ngangkat Nanto mau ngejeburin ke kolem renang, akhrnya di lempar dah Nanto, yaaa anak cewe mah ngakak2 aja, terus bapak2 yg ngeliat jg pada mesem2 wkwkwkwkw. Abis itu anak cowok mau ngedorong rafi gaduh, eh tapi yg jatoh k kolem malah Tyo sma Ibnu, gue ngakakkk smua ngakak tapiiiii ternyata Ibnu kelelep, dia gabisa renang wkwkwkwkwkwwk Sofyan lgsung nolongin wkwkwkwkw. Pokonya smua yg ada disitu pasti di tarik, digotong, dijeburin ke kolem renang, mau yg bawa baju apa ngga ga peduli, si Anis, Ala, sma Ifa udah bawa baju lebih tenang aja kwkwkwkwkwk. Akhirnya kita smua renang tuh, itung2 latihan buat bsknya ujian praktek renang wkwkkwwkwkkw. Abis renang kita makan tart ultahnya Nanto tuhh. Abis itu kita mandi, abis mandi kita anak2 cwe masih smpet bobo, abis bobo kita plg. Nah tapi kita ga lgsung plg ke rmh masing2, kita ke ramayana clgn dlu, mau ke rumah hantu lg cuy wkwkkwkwkwkw. Udah smpe sana smua, udah kumpul. Ada Gue, Ala, Ifa, Sofi, Anis, Aul, Finny, Vidya, Elis, Nanto, Sofyan, Abi, Ilham, sma Rafi Gaduh. Tapiiii Ala sma Rafi gaduh ga ikut wkwkwkwk pada takut, cupu gilaaa wwkkwkwk. Pas udah beli karcis, si Ala ngmng kalo gaboleh lebih dari 8, nah sedangkan kita ada 12, akhrnya dibagi 2 kloter, 66. Awalnya gue takut tuh tp akhrnya ya gue biasa aja  dah wkwk. Kloter pertama: Gue, Abi, Nanto, Ifa, Anis, sma Vidya. Kloter kdua: Sofyan, Aul, Finny, Sofi, Ilham, sma Elis. Udah gtu kloter 1 masuk tuh, barisan nya tuh Abi, Gue, Nanto, Anis, Iffa, Vidya. Pas d ruangan pertama si Abi gamau buka kainnya, trus gue blgn si Abi “udah bi buka aja ga bakal ada apa2, buka aja” akhrnya si Abi berani tuh. Nahh masalahnya tuh ya si Nanto ngegelayot di pundak gue, anjir sumpah kerasa bgt dah, kita aja yg cewek2 biasa aja, apalagi Vidya paling blkg, dia d incer setannya mulu aja biasa aja wkwkwkwkwk. Penakut bgt Nanto sumpah, tp masih mending lah si Nanto mah takut jg dia mah mau msuk, lah si Raffi Gaduh gamau masuk, gila pnakut2 amat mah nih 2 anak, temen sbgku lagi wkwkwk. Alhasil kita keluar dngn muka nyantai dan membanggakan, tanpa muka kelelahan karena dikejar setan. Abisan ga serem, biasa aja, dan kita malah nyanyi2 di dalem “naik kereta apiii tut tut tut” wkwkwkwkw. Diluar kita nungguon kloter kdua, barisannya tuh Sofyan, Sofi, Elis, Ilham, Aul, Finny. Katanya si Finny di paling belakang teriak mulu, yaiyalahhh paling diincer kwkwkwkwwk. Tp pas mereka kluar sumpah muka nya pada biasa aja juga, apalagi si Sofi wkwkwkwkwk. Abis itu kita ke KFC beli sundae doang, terus kita plg ke rumah masing2 dehhh. Tentunya capeeekkk :p

Hari Ketiga , 11 Juni 2012

Jam 8 kita renang di KCC,dalam rangka ujian praktek Olahraga. Kita ganti baju dan kita nyebur, kita tes satu2 tuh, wkwkwkwk akhrnya gue bisa tuh. Abis itu kita ke kolem yg ada perosotannya, ga liciiiinn gila wkwkwkwk malu2in. Abis itu kita mandi. Nah tiba2 si Aul, Ala, sma Elis pada teriak2 girang dari jauh, pas gue liat mereka lg sma Nanto, trnyataaaaa si Nanto ngajakin traktiran ultah diaaaa, akhirrnyaaaa traktiran jg si Nanto wkwkwkwkwk. Gue plgnya ke rumah Iffa, kita ngbrol2, trus gue sms Nanto mau ke PH nya jam brp, kata dia jam 4, akhrnya gue smsn anak2. Dan gue sma Iffa sibuk bgt pas disitu, kita ngitung2in yg ga ikut sapa, yg ikut sapa, sumpah sibukkkk bgt. Akhrnya gue sma Ifa brgkt tuh k PH, pas smpe sana udah pada ngumpul, makanan udah siap wkwkwkwkwk. Gue smpe situ malah foto2 dlu, udah gtu kita makaaan, kaya org kampung teriak2, foto2 smpe mas2 sma mba2nya ngetawain saking kampungnya kita, tapiiii itu seru bgt smpah, hampir smuanya ikuuuttt, 25 orangan lah yg ikuttttttt. Abis makan ada kejadian teger dan romantis, tiba2 Adel kasih kado buat Nanto, anjir gue ngeliatnya nganga wkwkwkwk spontan dah pada teriak cieeeee, trus mgkin orang2 lgsung ngeliatin wkwkwkwkwk abis itu gue ngevideoin Nanto, gmna kesannya abis d kasih kado sma Adel, katanya seneng. Terus gue tanya gmna kesannya sma X-2. Terus si Nantonya blg kita tuh seru tah apa gtu, terus katanya dia sedih pisah sma X-2. Terus dia sbg KM bangga sma X-2 walaupun kita orgnya gini. Anjiiirr disitu, gue, Iffa, Sofi, sma Ala nangis, yg lain mah pada gatau, mereka masih ngbrol. Akhrnya kita kumpul tuh, pada sok2an sedih wkwkwkwk. Pas kita plg, anak cewek pada pelukan, dan gue sedih lgiii sumpah, padahal mgkin msh bsa ketemu, tp ttp aja gue sedih bgt. Pas anak2 clgn plg termasuk si Nanto kita kaya perpisahan bgt, kaya ga rela ngelepasinnya, hahaha. Terus abis anak clgn plg, sisanya tinggal Gue, Iffa, Ala, Aul, Sofi, Finny, Rangga, Isal, kita main ke zone 2000 wkwkwkwkk ngedance kita smpe jam 8 wkwkkwkwkw. Udah capek akhrnya kita pulang ke rumah masing2 membawa senyuman ke rumah hahahaha :D

3 hari ini gue lewatin penuh dengan kebersamaan, candaan, teriakan, hahaha pokonya gue puas bgt refreshing sma kalian, stlh sminggu suntuk gue belajar buat UKK akhrnya gue fresh lg, hahahaha gue seneng bgt skaligus sedih bgt, usia G-MAN dikit lg, berapa hari lg G-MAN mgkin masih ada tapi bukan G-MAN X-2 lg, itu namanya G-MAN alumni X-2 lg. Haha. Sudahlah gue sedih kalo ngungkit ini lg, pokonya terima kasih banyak buat Abi, Mamah Abi&Papah Abi udah nyediain tempat, makanan, dan segala2nya, buat Nanto udah nraktir kita smua, dan buat G-Man yg slalu ada di hati gue, buat smua keseruannya terima kasih bnyaaak, muahahahahaha pelukkk hangat, kecup sayang (?) loveee youuu darlinggggssssss :D byeee ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar