Minggu, 22 Juli 2012

Setengah Setengah! :(



Emang bener ya ? rasanya mendingan suka sama orang ya ga suka sama kita daripada kita suka sama orang tp kita ga berani buat nyampein rasa sukanya itu. Apalagi cewek yang suka sama cowok. Kalo udah suka sama cowok lebih baik si cewe diam saja, gatau kenapa gue slalu menganggap kodrat wanita itu seperti itu “jangan pernah ngungkapin perasaan ke cowok duluan”. Kalo emang cowo yang kita sukainnya juga pnya perasaan yang sama kaya kita sih syukur Alhamdulillah, kita nunggu juga ada hasil. Tapi masalahnya gimana kalo cowo yg kita sukain itu ga punya perasaan yang sama kaya kita? Sia-sia banget rasanya. Gue gatau apa yg skrg gue alamin, gatau hal yg pertama, gatau hal yg kedua, SETENGAH-SETENGAH. Gue bisa mngira 2 hal itu dengan alasan yg berbeda. Ahhh serba salah. Bener2 ya gue kebanting bgt sama ini. Gatau gue harus apa, nyesek iya, greget iya, gatel iya, binguunng pokonya. gaada solusi kah buat nyelesain ini? Gue udah move on dari yg dulu k cowo lain, dan disaat suka sma nih cowo gue malah gabisa move on lagi, sedih mah sedih gue juga tp ya gimana, sudut pandang gue trhadap kodrat wanita akan ttp sama “jangan pernah ngungkapin perasaan ke cowok duluan”, hadeeeh siklus cinta gaada habisnya, biarkan waktu yg menjawab dehhh -___-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar